Semua yang perlu Anda ketahui tentang Tengkorak dan Tulang!

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Tengkorak dan Tulang!

Waktu membaca: 4 menit

Dalam pengembangan sejak 2013 dan diumumkan secara resmi pada 2017, Skull and Bones menghadapi banyak masalah internal dan kebencian eksternal. Di sisi lain, telah dimodifikasi dan akhirnya memiliki tanggal peluncuran!

Awalnya terinspirasi oleh Assassin’s Creed IV: Black Flag, Ubisoft Singapore memulai pengembangan yang pada awalnya dimaksudkan sebagai perpanjangan dari Black Flag, kemudian dilihat lebih sebagai game multiplayer besar-besaran (MMO). Sampai saat ini, ini lebih merupakan judul taktis orang ketiga.

Dengan beberapa anggota tim inti meninggalkan kapal dan penundaan yang tak terhitung jumlahnya yang memaksa kru lainnya untuk bekerja keras, Skull and Bones mengalami beberapa perubahan hanya untuk akhirnya muncul kembali di E3 2017 untuk menunjukkan kemajuan terbaru dari permainan sebelumnya, sekali lagi, menjadi tertunda pada tahun berikutnya.

Berkat undangan media dari orang-orang Ubisoft yang mengundang kami dari pihak Le Bta-Testeur, inilah yang disajikan kepada kami dan yang dapat kami bedah dengan mudah untuk Anda!

Ubisoft Singapore, di bawah arahan Vanessa Seow, menghadirkan zaman keemasan bajak laut

Sekarang setelah Anda tahu bahwa game akan dirilis pada 8 November, inilah yang perlu Anda ketahui tentang zaman keemasan pembajakan di jantung Samudra Hindia, yang diburu oleh kekaisaran.

Di awal pertemuan, kami mengetahui bahwa Ubisoft Singapore bekerja di bawah arahan Vanessa Seow (Hunger Games: Mockingjay – Part 1, Divergence – Insurgents, Exodus: Gods and Kings, The Bridge of Spies, Star Wars: The Clone Wars, Assassin’s Creed – The Movie, dll.) dan juga fakta bahwa Ubisoft ingin menemukan kembali seperti apa bajak laut di zaman keemasan pembajakan.

“Adalah berkah bagi seorang pria untuk memiliki andil dalam menentukan nasibnya sendiri.”

Jenggot hitam

Kisah permainannya

Anda berakhir di sebuah pulau, benar-benar amnesia, dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah menjadi bajak laut. Apa artinya ini? Cacing tanah kecil yang Anda harus menghadapi bajak laut, cuaca tak terduga, pemberontakan, kuda nil ganas dan buaya! Ini pada dasarnya adalah bagian dari bahaya yang menanti Anda dan Anda harus waspada dan memastikan Anda tidak mati… atau lebih buruk lagi!

PvE, PvP, jarahan… jadilah terkenal!

Kami dapat membangun kapal dalam pengalaman bajak laut di laut lepas dimulai dengan hanya dhow kecil, dan Anda akan maju dengan mengumpulkan dan mengumpulkan item baru. Anda kemudian akan membuka kontrak untuk mendapatkan kapal dan suku cadang baru untuk itu. Anda harus memastikan kru Anda kenyang dan senang untuk menghindari risiko pemberontakan dengan memastikan mereka diberi makan, diberi minuman keras, dan dirawat. Jika kru Anda berhasil memberontak melawan Anda atau Anda mati di laut lepas, Anda akan kehilangan sebagian inventaris Anda dan sisanya dapat dipulihkan dengan mengembalikan dan mengambil apa yang hilang. Tapi hati-hati, pemain lain akan bisa pergi ke sisa-sisa kapal Anda untuk mencuri barang Anda! Ada beberapa area hub termasuk Sainte Anne, lokasi utama untuk semua hal yang diperlukan untuk berhasil dan mengembangkan armada Anda.

Bagaimana Anda menjadi bajak laut yang paling ditakuti? Pertempuran angkatan laut adalah inti dari Skull and Bones dan berjanji untuk bergerak cepat dan bermanfaat, menawarkan berbagai persenjataan di seluruh keburukan termasuk tembakan Yunani, mortir, dan meriam. Tentu saja, Anda dapat memperkuat kapal Anda dengan baju besi pelindung. Infamy adalah segalanya di Skull and Bones karena mengikuti setiap aspek permainan dan akan memberi Anda lebih banyak peluang untuk menjadi bajak laut yang lebih baik.

Anda akan dapat melangkah lebih jauh ke Samudera Hindia, menghadapi badai dahsyat dan ombak raksasa yang akan menyulitkan. Jika tidak, Anda juga dapat berlabuh di tempat aman tertentu untuk membuka toko dan berdagang dengan pedagang, menjual barang langka dan ilegal.

Mengambil alih kontrak dari bajak laut lain di seluruh dunia akan menguntungkan semua orang dan memberikan akses yang lebih baik ke lebih banyak aktivitas. Kami melihat eksplorasi, perburuan harta karun, investigasi, dan banyak lagi. Ubisoft mengatakan itu bisa dilakukan sendiri atau bersama teman sehingga tidak ada yang merasa ditinggalkan.

Kami melihat peristiwa dinamis seperti kapal dagang dan armada kapal perang yang terjadi setelah misi. Anda dapat menggunakan kapal lain sesuka hati jika Anda mau dan mudah-mudahan memiliki daya tembak untuk menghadapi benteng terapung yang menjulang tinggi itu. Atau, Anda juga akan dapat melarikan diri jika Anda memiliki bagian-bagian yang diperlukan untuk melarikan diri dengan cepat tetapi tidak sebelum Anda mengepung berbagai kapal dagang untuk menjarah barang-barang mereka.

Di dermaga, Anda akan dapat menyesuaikan kapal Anda. Semakin tinggi keburukan Anda, semakin lengkap penyesuaiannya. Tambahkan meriam, senjata peledak, pendobrak, dan lainnya untuk membuat kontrak Anda lebih mudah dan pertemuan Anda lebih intens. Tambahkan Loot Holds untuk dapat memiliki lebih banyak dengan Anda sebelum kembali ke dermaga!

Suka PvP? Jadi ketahuilah bahwa Anda juga dapat mengaktifkan mode untuk menghadapi pemain lain di laut lepas tetapi hati-hati karena jika Anda kalah, tingkat infamy Anda juga berkurang. Anda juga akan dapat menghadapi pemain yang sudah berada di tengah pertarungan jika Anda mau! Jika tidak, Anda selalu dapat menjarah pemukiman untuk mencuri toples minyak mereka sambil melacak pengukur jarahan sementara lawan Anda mencoba membela diri atau memanggil bala bantuan.

Punya cukup jarahan dan tidak bisa mendapatkan lagi? Hindari dijarah atau tenggelam dalam perjalanan kembali!

Author: Bradley Russell